2014/09/02

JASA SEWA TAMU UNDANGAN PESTA

Anda ingin menikah, tapi tidak punya banyak teman/sahabat/relasi yang bisa anda undang pada pesta pernikahan anda? Sayang sekali, tentunya kemeriahan  pesta yang anda gadang-gadangkan selama ini bakal menjadi mimpi buruk hanya karena tamu yang datang sedikit. Tapi anda bukan satu-satunya orang yang mempunyai sedikit kenalan didunia ini. Banyak orang diluar sana yang bernasib sama seperti Anda oleh karena beberapa faktor yang menyebabkan seseorang tidak punya banyak teman. Salah satunya Anda dididik oleh orang tua Anda untuk sekolah dirumah (home scooling) sedari kecil, sehingga tidak punya kesempatan untuk mengenal dunia luar dan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Akibatnya Anda tidak punya banyak teman. Atau Anda type orang yang sangat pemalu untuk bisa membuka diri nenerima kawan-kawan baru, itu juga bisa menjadi faktor penyebab Anda tidak punya banyak teman. Atau Anda dilahirkan dari orang tua yang otoriter dan terlalu sayang pada Anda sehingga mereka takut hidup Anda akan terampas oleh teman-teman sekolah Anda. Banyak faktor penyebab yang melatarbelakanginya. Tapi itu bukan akhir dari segala-galanya. Karena sekarang ada kami JASA SEWA TAMU UNDANGAN yang siap membantu keperluan Anda menyediakan tamu-tamu undangan dipesta pernikahan/ultah/khitan/wisuda/acara sosial/kesenian/lounching product/pagelaran musik, dll.

CARA MENDAFTAR/MEMESAN :
-Hubungi kami via phone, BBM, email
-Tentukan jumlah tamu yang diminta (minimal 2 org)
-Untuk keperluan apa (tamu undangan biasa/MC/singging/sbg perwakilan keluarga/asisten pribadi/sekretaris, dll)
-Berapa waktu yang diminta (minimal 2 jam)
-Membayar DP 1/2 dari kesepakatan. (Sisa pembayaran harus lunas sesaat sebelum tamu kami pulang)

PEMBAYARAN :
-DP 50% saat pemesanan, 50% sisanya lunas sesaat sebelum tamu kami meninggalkan tempat acara. (Kecuali dikontrak hingga acara selesai, pembayaran                          sisa bisa dibayarkan setelahnya)
-Pembayaran dilakukan secara cash/transfer bank dengan struk pembayaran terlampir.
-Biaya makan ditanggung pihak penyelenggara pesta termasuk akomodasi pulang-pergi keluar kota/daerah. Dalam kota memakai kendaraan sendiri.

BUSANA YANG DIKENAKAN :
Standar busana pesta disesuaikan menurut acara,
Pria : -stelan jas & kemeja (acara resmi)
           -kemeja batik & celana safari (pernikahan)
           -sporty n glamour (ultah)
           -busana daerah (acara adat)

Wanita :
          -gaun malam elegan
          -stelan kebaya modern
          -hijabers
          -busana daerah (jika diminta)

KEBUTUHAN ACARA :
Tamu-tamu kami bisa membaur dengan undangan lain dan bersikap sopan & santun. Selain sebagai tamu undangan biasa, tamu-tamu kami juga bisa menjadi MC acara/penerima tamu/pagar ayu/ penyanyi /atau asisten pribadi mempelai. Jadi cukup fleksibel.

So, tunggu apa lagi. Manfaatkanlah kesempatan langka ini dengan sebaik-baiknya. Karena KEMERIAHAN PESTA ANDA KEBAHAGIAAN KAMI.

CP :
Call    :087868496777
BBM  : 7EAEB343
Email: pitoyoyopieth013@gmail.com
BNI    : 0268145420 a/n Pitoyo Yopieth
Add   : Karimun Island, Kepri

          
            


Posted via Blogaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan comment jika Anda berkenan dengan artikel diblog ini. Masukan dan kritik Anda sangat berarti bagi kelangsungan blog. Pembaharuan dari segala sisi akan terus kami benahi. Terimakasih...